Langsung ke konten utama

EVENT: Makeup Race With Bubah Alfian

Hy girls...
Uda lama nih ya aku gak post tentang event. Nah, pada 24 september lalu aku dan para teman-teman dari medanbeautygram mengikuti event yang diselenggarakan oleh nivea dan guardian disalah satu mall besar di kota medan dengan tema Nivea Makeup Race. 

Acara dimulai pukul 13:00 dan titik kumpul di Guardian. dimllDalam makeup race ini kita dibagi dalam beberapa team dan dalam satu team kita terdiri dari 5 orang. Acara dimulai dengan penentuan anggota team dan leader team, dan aku menjadi leader dari "Flawless Team".
Sumber : @citywalk
Setelah penentuan team kita diberikan voucher guardian senilai 500k untuk membeli peralatan makeup yang akan kita pakai nanti.
Kompetisi pun dimulai kita pada lari larian milih milih alat makeup karena waktu yang di berikan hanya 10 menit saja.
Sumber : @citywalk
Sumber : @citywalk
Setelah selesai kami pun langsung menuju venue yang telah dipersiapkan untuk memulai makeup.
Dekorasinya cantik banget dengan tema blue and white sesuai dengan warna khas dari produk-produk nivea.
Sumber: @citywalk
Setiap team diberikan waktu 15 menit untuk create 5 makeup look yang berbeda. 5 makeup look itu yaitu Dramatic Queen, From Night Glam, Summer Bronze Babe, Music Festival Chic, Dark and Vampy Flawless. Dan aku mengambil tema makeup yang pertama yaitu Dramatic Queen.
Tidak berapa lama kemudian kami kedatangan bintang tamu yang ditunggu-tunggu yaitu MUA hits kak Bubah Alfian. Setelah kedatangan kak Bubah Alfian kompetisi makeup pun dimulai dan kami langsung heboh gak menentu.
Kak Bubah & MC memandu acara
Hal pertama yang aku dan teman-teman lakukan yaitu membersihkan makeup sebelumnya terlebih dahulu dengan menggunakan clensed by nivea yaitu Nivea Micellar Water dan Nivea Double Effect Eye Makeup Remover. Setelah membersihkan makeup kami pun mulai bermakeup. 
Sesi Makeup dimulai
Disela-sela kami makeup kak Bubah mendatangi setiap team untuk melihat proses makeup yang kami lakukan, kak bubah ramah banget loh girls.
Waktu 15 menit untuk bermakeup telah habis dan saatnya penjurian. Setiap 1 makeup look yg kami create di battle dengan team lain dan dinilai oleh Kak Bubah.
Penjurian Makeup Chall
Setelah penilaian selesai sampai lah kewaktu yang ditunggu yaitu pengumuman pemenang Make Up Challenge, dan tidak disangka-sangka pemenangnya adalah "Flawless Team" Yeay We Are The Winner. 
Jessy, aku, Nita, Yuni, Putri
Gak nyangka banget girls kita bisa menang ya secara teman-teman beauty blogger yang lain makeupnya pada bagus-bagus dan sebagian dari mereka ada yang berprofesi sebagai MUA. Hadiah dari Makeup Challenge ini yaitu voucher Guardian senilai 4juta yang akan kami bagi 5. Yeay...
Voucher Guardian
Setelah pengumuman Makeup Challenge selesai acara selanjutnya yaitu makan bersama. Uda habis lari larian teriak teriak perut jadi laper juga girls. 
Acara gak cuma sampai disini girls, selesai Acara Makeup Challenge bersama para Blogger acara masih dilanjutkan dengan Beuaty Talk with Bubah Alfian. Kali ini lebih rame karena tidak hanya dihadiri para blogger tapi juga dari beberapa customer Guardian.
Sumber: @citywalk
Sumber: @citywalk
Kak bubah bercerita sedikit tentang perjalanan karirnya, dia juga memberikan tips makeup cepat dan juga cara membuat alis yang benar, kata kak bubah kalau dulu rambut mahkota wanita kalau sekarang alis mahkota wanita, haha.
Sumber: @citywalk
Acara diakhiri dengan foto bersama dan pembagian goodie bag. Kalau kalian mau tau apa aja yang aku dapatin di goodie kali ini tungguin postingan aku selanjutnya ya girls.
See you....





Thanks to: 
Medanbeautygram  : @Medanbeautygram
Nivea                          : @Nivea_id
Guardian                   : @Guardian_id
Ringroad City Walk : @CityWalk






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger