Langsung ke konten utama

REVIEW : Lavine Clarity Skin Care


Hai Girls...
Ngomongin soal cosmetics emang gak ada habisnya ya. Kira-kira girls uda pada tau belum brand cosmetics dari Lavine? Mendengar namanya pasti kalian rada asing ya girls. Ya, aku sendiripun awalnya asing dengan brand Cosmetics ini. 
Lavine Cosmetics terbilang baru dalam dunia perkosmetikan kalau aku gak salah Lavine Cosmetics ini baru muncul sekitar pertengahan 2016 jadi wajar kalau masih banyak yang belum tau sama brand yang satu ini. 


Lavine Cosmetics mempunyai beberapa produk diantaranya produk makeup dan skincare. Pada postingan kali ini aku mau ngereview Clarity Skincare dari Lavine yaitu Clarity Toner dan Clarity Sunscreen. Aku bakal review satu persatu ya.

1. LAVINE CLARITY TONER

Treatment Essence dalam Clarity Toner ini dapat memberikan kesegaran instant pada wajah, mengembalikan keremajaan dan kecerahan kulit alami. 
Clarity toner ini mengandung kandungan terbaik Phyto Brightening Extract yang dapat mencerahkan juga kandungan Niacinamide yang dapat mengatasi kulit kusam dan lelah serta dapat mengecilkan pori-pori. Kemudian disertai juga kandungan Cucumber Extract yang dapat melembabkan kulit. 

Packaging dari clarity toner ini sangat elegant dengan botol plastik transparan yang terlihat seperti kaca. Kemudian pada bagian tutupnya dan bagian bawahnya dikombinasi plastik silver memantul yang semakin menambah kesan elegantnya. 



Bagian atasnya terdapat pump yang memudahkan kita untuk mengambil produk jadi gak usah khawatir kebanyakan saat mengeluarkan produknya dan tidak takut tumpah saat kita lupa menutupnya.


Setelah membahas Packaging nya yg begitu elegan kita beralih ke isinya.  Isi produk dari Clarity Toner ini sama seperti toner kebanyakan putih bening seperti air. Dan untuk aromanya enak lembut tidak terlalu mencolok.



Cara Pakai toner ini ada 2 cara yang pertama bisa digunakan sebagai toner dengan menggunakan kapas dan diaplikasikan kewajah lalu bisa juga dipakai sebagai essense dengan langsung menuangkan isi toner ke telapak tangan lalu di tepuk-tepuk dengan lembut ke wajah. 
Kalau aku sih biasa langsung di tuang ke telapak tangan aja pakenya. 

Clarity toner ini tidak lengket sama sekali saat digunakan formulanya langsung meresap dengan cepat, ini nih yg aku suka banget dari toner ini. 

Sesuai dengan klaimnya toner ini seger banget saat digunakan dan sangat melembabkan. Dalam seminggu pemakaian aku belum merasakan kalau Clarity Toner ini mencerahkan wajahku  mungkin aku harus menunggu sekitar 28 hari untuk melihat hasilnya diwajah aku. Tapi aku cukup puas dengan hasilnya yg melembabkan kulitku yang terbilang kering ini. 
Untuk hargaanya Clarity Toner ini dibandrol 169k dengan isi 100ml.

2. LAVINE CLARITY SUNSCREEN

Pengguna Sunscreen sangat penting loh dalam perlawanan tanda-tanda penuaan. Clarity Sunscreen ini mengandung SPF 30++ yang bebas minyak memberikan hidrasi ringan dan perlindungan dari sinar matahari board spektrum UVA/UVB.

Packaging dari Sunscreen ini berbeda dengan Tonernya tetapi masih tetap didesain cantik dengan botol berwarna putih susu dan masih tetap kombinasi silver.

Pada bagian atas juga masih dilengkapi dengan pump. Ini dia salah satu yang aku suka dari Lavine Cosmetics semua produknya memiliki pump sehingga memudahkan kita dan juga menjaga isi produk tetap higenis. 

Isi dari Clarity Sunscreen ini berwarna putih tidak terlalu padat seperti Sunscreen pada umumnya. Aromanya juga masih aroma Lavine yang khas lembut dan tidak menyengat. 

Teksturnya ringan, tidak lengket dan mudah meresap saat diaplikasikan diwajah. 

Cara pakai Sunscreen ini praktis banget cukup pencet pumpnya dan gunakan Sunscreen ini keseluruh wajah secara merata. Seperti klaimnya Sunscreen ini emang ringan dan gak terasa lengket.
Dengan pemakaian teratur akan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti flek hitam. 
Lavine Clarity Sunscreen ini dibandrol dengan harga yang sama dengan tonernya yaitu 169k dengan isi 30gr. 

Lavine Clarity Skincare ini sudah ada BPOM nya dan juga HALAL loh girls, yang pasti tidak mengandung bahan-bahan berbahaya jadi aman untuk ibu hamil ataupun menyusui dan juga tidak menyebabkan ketergantungan ya karena diiformulasikan dengan bahan-bahan yang alami.
Lavine Clarity Skincare juga cocok untuk semua jenis kulit ya dari normal, berminyak ataupun kering. 



Sekian review dari aku tentang Lavine Clarity Skincare kalau kalian ingin mengetahui informasi lebih mengenai produk ini langsung aja kepoin instagram LAVINE COSMETICS.

See you and Thankyou
Bye... 
Bye... 

Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger