Langsung ke konten utama

REVIEW : X2 BIO GLAZE



Hai girls... 
Selain Lipstick dan Eyebrow hal wajib apa sih yang kalian pakai saat berpergian? Kalau aku sih softlens karena aku memiliki keluhan mata minus so, softlens itu jadi hal wajib banget buat aku kalau mau pergi. Nah, kali ini aku mau Review Softlens terbaru dari X2 yaitu X2 Bio Glaze. 

Penggunaan softlens saat ini sedang popular dikalangan anak muda, pada awalnya softens hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan bagi orang yang memiliki kekurangan penglihatan. Tetapi dengan perkembangan zaman, softlens kini berubah menjadi fashion items atau kosmetik yang bisa merubah penampilan menjadi lebih menarik, terutama di area mata. Dan para MUA pun kini mewajibkan softlens dalam riasan mereka. 

X2 merupakan brand Sotlens asal Korea yang sudah banyak menciptakan desain-desain pattern softlens lucu dan juga nyaman digunakan pastinya. Dan belum lama ini X2 kembali mengeluarkan desain produk terbarunya yaitu X2 Bio Glaze.

X2 Bio Glaze dengan materi SDD Technology mampu memberikan kelembaban pada mata. Bentuk donat pada lapisan dalam lensa membuat zona optik pada bagian tengah lensa menjadi 2 lapis sehingga mengurangi ketebalan pada titik tengah yang membuat mata mudah bernafas dan nyaman saat digunakan. 
Diproduksi dengan menggunakan teknologi Cast Moulding dan Sandwich Dyeing sehingga memberikan kenyamanan maksimum saat digunakan dan mempertahankan warna lensa dan tidak mudah luntur.  

X2 Bio Glaze ini memiliki 4 warna yaitu: 
  • Na Azul
  • Nu Azul
  • Na Quartzo
  • Nu Quartzo
Perbedaan antara Na dan Nu ada pada ringnya.  Nu memiliki ring pada patternnya sementara Na tidak memiliki ring pada pattern. 


Packagingnya:

Untuk packagingnya dari X2 Bio Glaze ini sendiri sedikit berbeda denngan X2 softlens sebelumnya bentuknya lebih sedikit besar dalam 1 kemasan sudah terdapat sepasang softlens dan 1 softcasenya. 



Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi batas pemakaian, diameter softlens, kadar air dan beberapa informasi lainnya. 
Sementara pada bagian atas kemasan terdapat informasi Shade, Power Range dan tanggal Expired.



Pada bagian dalam kemasan juga sudah terdapat petunjuk penggunaan kontak lensa yaitu:
  • Cara memasang Softlens
  • Cara melepaskan Softlens
  • Membersihkan & menyimpan Softlens
  • Syarat penyimpanan Softlens, serta hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pemakaian softlens.
Hal ini sangat membantu untuk kita yang baru pertama kali memakai softlens. 



Pengalaman Pemakaian:

Aku menggunakan X2 Bio Glaze sekitar 8-9 jam dan selama pemakaian tidak ada kendala dan benar saja mata tidak terasa kering dan sangat nyaman. 
Softlens ini lapisannya sangat tipis sehingga tidak mengganjal sama sekali saat digunakan lapisannya juga sangat jernih dan tidak mengganggu penglihatan. Hanya saja karena lapisannya sangat tipis jadi sering terbalik antara permukaan luar dan dalam dan antara permukaan luar dan dalam warnanya susah dibedakan baru terasa saat digunakan tapi hal itu gak terlalu mengganggu sih. 
Warna-warna dari X2 Bio Glaze ini juga Cantik -cantik banget.


X2 Bio Glaze - Nu Azul

X2 Bio Glaze - Na Quartzo



Kesimpulan:
+  Warnanya cantik-cantik
+ Dibuat dengan technology yang baik sehingga nyaman digunakan.

-   Sejauh ini masih belum ada

Untuk informasi Harga dan Pembelian kalian bisa langsung kunjungi Instagram dan Website X2
Instagram : @x2softlens
Website     : www.x2.co.id

Demikian postingan aku kali ini.
See you and Thank you
Bye... 
Bye... 

Komentar

  1. Aku juga pakai ini kak, suka vanget sama yg Nu Quartzo. Cantik banget warnanya.
    Boleh mampir ke :
    http://ichiiku.blogspot.co.id/2018/05/softlens-x2-bio-glaze-na-azul-nu-quartzo.html?m=1

    BalasHapus
  2. cantik banget warna-warna softlens-nya kak, suka..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

REVIEW : Habbie Aromatic Telon Oil | Minyak Telon Dengan Aroma Istimewa

Hai moms... Para moms yang mempunyai bayi ataupun balita pasti menjadikan minyak telon sebagai barang wajib yang selalu dipakai dan dibawa kemana pun kan. Nah,  Kali ini aku mau review minyak telon yang belakangan ini lagi aku pakai untuk Raffasya. Pernah berfikir gak sih moms untuk mendapatkan minyak telon yang aromanya itu gak biasa. Seperti yang kita tahu minyak telon pada umumnya itu punya aroma yang gitu-gitu aja kan moms seperti aroma sereh dan kayu putih. Tapi minyak telon yang dipakai Raffasya ini mempunyai wangi yang enak banget dan beda dari yang biasa yaitu Habbie Aromatic Telon Oil. Minyak telon Habbie ini berbeda dari minyak telon lain karena wanginya yang special. Minyak Telon Habbie tercipta atas riset dari ahli aromatik yang berkolaborasi dengan ahli traditional medicine untuk melakukan terobosan menemukan wangi baru yang lebih fresh, soft dan berkelas. Setelah melalukan riset akhirnya pilihan jatuh pada aroma teh. Tidak banyak yang mengetahui bahwa arom

REVIEW : Rejoice Hijab 3in1 | Solusi Permasalahan Rambut Berhijab

Hai girls... Sebagai seorang perempuan berhijab pasti kita sering banget ya ngalamin masalah pada rambut, secara selama menggunakan hijab rambut kita tertutup dan tidak ada udara yang masuk dalam jangka waktu yang lumayan lama.  Nah, masalah rambut yang aku alami saat ini yaitu rambut lepek, kasar dan ketombe. Bisa ngebayangin dong gimana gak nyamannya saat gatal ketombe menghampiri, apalagi kalau lagi beraktifitas diluar ruangan asli deh rasanya rambut gatal dan gerah banget. Untuk mengatasi masalah pada rambutku yang tipenya kering dan kaku ini aku gak mau asal-asalan dalam memilih produk perawatan rambut, aku harus memilih produk rambut mana yang paling cocok untuk masalah dan jenis rambutku. Dan belakang ini aku lagi nyobain Shampoo hijab dari Rejoice Hijab Perfection.  Rejoice Hijab Perfection series ini terdiri dari 3 produk yaitu: 3in1 Perfect Cool Shampoo 3in1 Perfect Parfum Shampoo, dan 3in1 Perfect Conditioning Karena belakangan ini di Indonesia pengguna h

REVIEW : L’Oréal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence

Hai girls... Memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan sebening Crystal merupakan impian dari banyak perempuan dimuka bumi ini dan salah satunya adalah aku. Untuk mendapatkan kulit sebening Crystal penggunaan Moisturizer aja gak cukup loh,  maka dari itu aku mencoba menggunakan L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence yang klaimnya dapat membuat kulit wajah kita secerah dan sebening Crystal. Setelah menggunakannya selama 7 hari secara rutin kali ini aku akan mereview L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence merupakan Essence wajah terbaik yang dipakai untuk mempersiapkan kulit sebelum pemakaian Skin care lain. L ’ oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence ini diformulasikan dengan Centella Asiatica yang mampu memperbaiki sel kulit dari dalam, menjadikan kulit kita tampak bening, halus, bercahaya dan tampak muda. Essence ini cepat meresap kedalam 10 lapisan , diperkaya bahan aktif yang bertekstur

REVIEW : SAFI White Expert Oil Control & Anti Acne Series

Hai girls... Pada tanggal 23 April Safi Indonesia berkunjung kembali ke Medan untuk mengadakan Safi Blogger Gathering, dan beruntung sekali aku merupakan salah satu peserta yang diinvite lagi dalam Gathering tersebut. Safi Blogger Gathering Medan diadakan disebuah hotel yaitu Grand Aston Hotel. Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Safi yaitu SAFI white Expert Oil Control & Anti Acne Series. Buat para Acne Fighter kalian harus berbahagia karena kini Safi memiliki produk yang dapat mengatasi jerawat. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Series ini terdiri dari 3 produk yaitu :  Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Facial Clenser. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Aku bakal bahas satu persatu produk dari Safi white Expert Oil Control & Anti Acne ini ya girls. Safi white Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser

Hijabers Beauty Blogger & Vlogger
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger